JAKARTA - Warga Kompleks Kostrad Kebayoran Lama hingga saat ini masih melakukan penolakan pengosongan yang dilakukan oleh pihak Kostrad. Warga meminta Kostrad memakai hati nurani dan menghentikan pengosongan rumah.

Unjuk rasa itu dilakukan puluhan warga di depan basecamp Kostrad TNI AD/DP Ajudan Jenderal, Kebayoran Lama, Jumat (29/5/2009).

Warga terus melakukan orasi untuk mencegah pengosongan tersebut. Dalam orasinya, warga meminta petugas yang melakukan pengosongan untuk memahami, bahwa sebenarnya, pengosongan juga akan dialami oleh petugas itu sendiri.

Lebih lanjut, warga juga meminta Kostrad untuk mengenang perjuangan warga dengan Kostrad pada masa silam. "Bapak-bapak kami pernah berjuang bersama Kostrad demi nusa bangsa dan negara. Kami tidak mau pengosongan ini dilakukan secara paksa," kata warga Kompleks Kostrad, Iskandar.

Sementara pantauan di lokasi, tidak ada penjagaan ketat oleh petugas di sekitar kompleks. Namun di depan pintu masuk Kompleks Kostrad, terdapat tiga orang petugas militer Kostrad.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik