JAKARTA - Warga Penjaringan Jakarta Utara digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi dalam kondisi yang mengenaskan. Di lehernya ada luka tusukan dan dadanya lebam biru karena dihantam benda tumpul.

Mayat bayi laki-laki yang baru saja lahir tersebut ditemukan oleh warga bernama Nanang sekira pukul 01.00 WIB di Toko Supplier Catridge, blok J No 10 Ruko Permata Kota, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (18/6/2009).

Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut masih bernafas dan segera dibawa ke RS Budi Kemulyaan. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa bayi itu sudah tak bisa lagi diselamatkan. Bayi laki-laki itu pun dibawa ke ruang jenazah RSCM.

Menurut Koordinator Sekuriti Ruko Sahbana, bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibunya tak lama setelah dilahirkan. "Bayi ini sengaja dibuang oleh ibunya. Ada luka tusukan dan dadanya lebam, seperti habis dipukul," ujarnya kepada okezone.

Adalah ibunya, Made Wijayati (29) yang tega menghilangkan nyawa bayinya tersebut. Perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu tega membunuh lantaran malu dengan bayi yang dilahirkannya hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Roma Hutajulu mengatakan, ibu bayi tersebut telah diringkus tak lama usai warga melaporkan penemuan bayi di ruko.

"Kami masih mencari kekasih Made Wijayanti untuk dimintai keterangan. Saat ini kami telah menahan tersangkanya, yakni ibu bayi tersebut," jelasnya.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik