Selasa, 06 Januari 2009

Wanita Tewas Tertabrak di Gatot Subroto

JAKARTA - Pagi ini kecelakaan kembali terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sekira pukul 05.25 wib, seorang wanita tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak truk.

Wanita tersebut tewas di tempat kejadian tepatnya di samping Out Ramp Taman Ria senayan.Berdasarkan informasi TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi ketika truk bernopol B 9260 FA yang dikemudikan Ashari (40) melaju dari Slipi menuju Semanggi.

Pada saat kendaraan melintas di TKP, seorang wanita tiba-tiba menyeberang. Pengemudi tak dapat menghindar dan akhirnya wanita tersebut tertabrak.

Tidak ada identitas pada korban, namun ciri-ciri korban antara lain berusia kurang lebih 35 tahun, berkulit hitam, berambut hitam lurus, mengenakan kaos coklat dan rok jeans. Korban mengalami luka parah dan meninggal di TKP.

Saat ini korban tersebut sudah berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kasus ini sudah ditangani oleh Aipda Warso dan Bripka Judin, petugas Unit Laka DitLantas Polda MetroJaya dipimpin AKP Simon Mardani.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik