Selasa, 18 November 2008

Bocah 8 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

SUKABUMI - Seorang bocah berusia delapan tahun asal Kampung Tugu RT 02/02, Desa Cikahuripan, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, tewas terseret aliran Sungai Citiis saat buang air besar. Jasad korban yang diketahui bernama Kaila, ditemukan 500 meter dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi di lapangan, musibah yang menewaskan siswi kelas duan Sekolah Dasar ini terjadi saat aliran Sungai meluap akibat hujan deras. Korban berada di tepian sungai hendak membuang air besar dengan diantarkan ibunya, Ny Ade (35).

Saat membuang hajat, salah satu sandal yang dikenakan Kaila terjatuh ke aliran sungai. Entah karena spontan, korban langsung berusaha menggapai sandal miliknya dengan cara membungkukan tubuhnya. Nahas, Kalia tidak mampu menahan keseimbangan tubuhnya sehingga terpelanting ke sungai yang arusnya cukup deras.

Akibatnya, tubuh Kalia menghilang terserat aliran sungai. Melihat kejadian itu, Ny Ade langsung berupaya menggapai tubuh anaknya. Namun sayang usahanya sia-sia. Jasad korban berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah warga setempat melakukan pencarian lebih dari 30 menit. Tubuhnya tersangkut di antara material sungai.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (18/11/2008). Warga mulai melakukan pencarian setelah ibu korban mengadukan musibahnya. Upaya pencairan tidak berlangsung lama, tubuh korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian," tutur Kepala Urusan Trantib Cisolok Arma saat dikonfirmasi wartawan.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik